kursor

Kamis, 29 November 2012

Inilah aku

Hallo nama aku Irna biasa dipanggil Irna ataupun Nae, Aku berasal dari keluarga yang sederhana, aku anak ke 2 dari 2 bersaudara  jadi aku anak terakhir. Aku punya kakak cowo , punya kakak tuh kadang nyebelin kadang nyenengin yaaa. Aku lahir pada tanggal 14 Oktober 1998, dan zodiac aku libra. Aku dilahirkan di Kota Bandung. Tepatnya di rumah sakit ujung berung.
Nah inilah masa-masa sekolah ku dari mulai TK sampai sekarang ini.
Pada tahun 2003 aku masuk TK yaitu TK Pembina disana masa-masa yang gak bisa dilupain sama aku. Setelah itu pada tahun 2004 aku masuk SD yaitu SD Cibiru 10, wah di SD kayaknya pengalaman yang seru tuh soalnya udah 6 tahun diem di SD. Nah saat ini aku bersekolah di SMP 2 Cileunyi,  saat aku kelas 7 aku kelas 7a, itu pertama kali aku dapet temen-temen baru disekolah yang baru *horeee , waktu naik kelas 8 aku kelas 8d , di kelas 8 aku terpisah dari temen2 kelas 7, soalnya diacak lagi, tapi aku seneng lagi soalnya waktu aku naik kelas 9 ada pengumuman kalo aku sekelas lagi sama temen-temen waktu kelas 7 *huaah senengnya aku. Dan aku kelas 9a sama kaya kelas 7. Kalo sekarang temen-temennya sih udah pada kenal hehe. Nah karna sekarang aku udah kelas 9, pasti mikir-mikir buat ke SMA dong, aku ingin masuk ke SMA 24 soalnya deket dari rumah haha.Udah mikir-mikir SMA nya yang penting sekarang belajar buat UN nanti.
Ya itulah masa-masa sekolah ku. Sekarang ini hobby-hobby aku..
Hobby aku yaitu dengerin lagu, nyanyi, berenang dan bermain bulutangkis. Aku seneng banget nyanyi, sampe-sampe aku tulis lirik-lirik lagu buat dinyanyiin setiap saat aku mau. Dan dulu kalo ada lomba 17 Agustus aku sering ikutan lomba nyanyi loh, dan aku selalu masuk 3 besar. Selain hobby aku yang itu aku juga suka banget sama yang namanya bulutangkis, dulu saat aku sd aku ikutan diklat bulutangkis dan aku diklat di 2 gor aku pun pernah ikut lomba bulutangkis di Gor Koni Bandung tapi sayangnya aku kalah *yaah gapapa deh. Setelah itu saat aku masuk SMP aku udah gak suka latihan bulutangkis lagi soalnya sekolah pulangnya sore terus dan jadwalnya yang padet jadi aja aku gak suka latihan lagi. Yaah sayang banget ya. Yaudah deh pokoknya sekarang aku serius belajar hehe.

Okeee segitu aja dulu ya …
Akhirnya tulisan ini beres juga walaupun sedikit dan GJ haha, Gapapa deh

Bye bye…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar