kursor

Selasa, 25 Desember 2012

Cerita nihh

Hallo temen-temen =D 
Aku mau cerita niih tentang temen aku, hehe ;)

Mau tau ceritanya ayo baca niih.....


Waktu itu pada hari sabtu saat temen aku yang bernama ***** gak masuk sekolah, aku sama temen-temen  tuh pada ngomongin dia *eh muehehe. Kita ngomongin dia soalnya kita ga percaya sama apa yang semua diomonginnya.
Contohnya nih yaa, dia itu punya mantan pacar banyak banget, dan semua mantannya itu punya motor ninja. Kita mikirnya kalo semua orang yang punya motor ninja itu dianggap pacar sama dia *hadooh. Pada ngerti kan maksudnya .-. Waktu itu juga pernah, aku lagi main momotoran sama dia, terus dijalan ketemu orang pake motor ninja, terus dia bilang "eh eh itu juga mantan aku siah" kata dia. Aku sih cuma iya iya ajaah, soalnya dalam hati aku aku gak percayaaa. Pokoknya setiap ketemu orang pake motor ninja dia bilang itu mantannya.

Oiyaa ada cerita yang seru niih tentang diaa.

Pada saat itu dia bilang dia pacaran sama yang namanya ****, dan pacarnya itu juga punya motor ninja (tapi ya waktu itu kan dia pernah ngasih tau aku rumah nya si cowo itu, terus setiap liat rumahnya gak pernah ada motor ninja, yang ada motor mio. tapi gak tau juga sih yaa). Dia bilang dia jadian pada tanggal 21 bulan apa gitu ya aku lupa. Soal itu juga kita-kita ragu antara percaya dan gak sama dia.
Dia pernah cerita ke kita kalo dia itu ga pernah tau ulang tahunnya si cowo itu, bahkan ga punya no nya. *masa sih ya pacaran tapi gak tau apa-apanya.
Beberapa hari kemudian, dia bilang sama kita "eh aku udah punya no nya (si cowo) looh" dia bilang gitu. Terus dia ngeliatin smsnya itu ke kita. Saat kita baca smsnya sih lumayan percaya ya tapi masih ragu-ragu.
Saat dia gak tau kalo kita bajak hpnya dia, kita sms ke si cowo itu, kita bajak tuh. Kita kirim smsnya dan jawabannya itu sama kaya yang kita bajak,misalnya nih ya kita sms "sayang" dibalesnya itu juga, terus kita coba lagi dan dibalesnya juga sama. Disitu kita kebingungan.. -.-
Pada saat kita liat nope (no hape) si cowo itu sama banget sama nope dia, bahkan itu emang nope dia. Dann kita pikir kalo kita DITIPU sama diaaa. Kita pikir kita emang bener-bener ditipu sama diaaa. 
Ya ampun ini orang mau nya apa yaaa -_-
Semenjak kita tau soal itu, kita ga bilang sama dia, tapi kita musuhin dia. Dan udah beberapa hari bahkan beberapa minggu dia gak nyadar kalo kita itu udah tau. Dia itu WATADOS banget tau ga, kaya yang gak punya salah. Kita sih mau temenan lagi kalo dia udah minta maaf sama kita. Tapi nyatanya dia belum minta maaf sama sekali .-.
Beberapa minggu kemudian nih yaa detik detik dia mau anniversary sama si cowo itu kita berencana untuk ngucapin anniv sama dia.
Saat itu tepatnya tanggal 21 hari anniv dia sama pacarnya (pacar bohongan), kita ngucapin anniv sama dia, lewat sms, twitter,dan facebook. Kalo aku sih ngucapinnya kaya gini "Happy anniv ya **** sama ****. Langgeng terus yaa" intinya sih itu ngucapin happy anniv dia sama diri sendiri nya dia. Temen-temen yang lain juga ngucapin yang sama.
Kita gak nyangka kalo dia bales sms kita.

Mau tau ga percakapan aku di sms sama dia.. Tapi ini smsnya aku ringkas ya seingetnya aku. ;)
Aku : "(ngucapin anniv)"
Dia : "makasih ya buat kalian yang udah janjian ngucapin anniv. makasih juga masih tetep inget tanggal ini"
Aku : "sama-sama, iya dong masih inget masa hari anniv sahabat sendiri lupa"
Dia : "tapi aku udah putus dari waktu itu ko, kan gampang kalo mau putus, kan sama diri sendiri.masih dianggap sahabat?kan aku udah bikin kalian ilfeel?
*Keliatannya dia nyadar tuh yaaaa :p
Aku : "kalo salah tuh minta maaf dong"
Dia : "sebenernya sih aku udah mau minta maaf dari dulu, tapi aku juga sakit disepetin mulu.(terus dia bilang) aku minta maaf ya soalnya aku udah bohong, udah bikin hati kalian sakit banget maaf. kalo kalian ga mau maafin aku gapapa ko ,kalian ga mau ngomong sama aku juga gapapa itu hak kalian, tapi aku bakal tetep nganggep kalian sahabat aku"
Aku :"kalo cuma minta maaf di sms mah gak ngaruh"
Dia : "kalo aku minta maaf langsung , emang kalian masih mau ngomong sama orang yang udah bikin hati kalian sakit hati banget?"
Dia : "oke kalo kalian mau aku minta maaf langsung, aku bakal secepetnya minta maaf ke kalian."

Udah deh percakapan di sms nya. Dan keliatanyya dia bener bener nyadar, ngaku, dan ngerasa yaa :p

Beberapa hari kemudian , saat libur sekolah. Pagi pagi banget dia nyamper rumah aku. Aku pikir sih dia mau minta maaf. Lalu aku nyamperin dia. Dan saat dia melihat aku dia dieeem laaamaa banget, dan setelah aku nunggu dia yang diem lama itu dia cuma bilang "MAAF YA (sambil nyodorin tangganya ke aku). Ya udah aku salaman deh sama dia. Udah aja dia cuma bilang itu gak bilang apa-apa lagi, setelah itu dia pergi kerumah temen akuuu, dan kayaknya dia mau minta maaf juga.
Yaudah deh akhirnya dia minta maaf sama kita..
Selesai deh ceritanya. 
Pokoknya dia itu banyak bohong nya deh sama kita-kita.
Yaap mulai saat ini kita udh gak percaya lagi sama apa yang di omonginnya. 

Temen-temen cerita ini fakta loh, jangan bosen ya baca ceritanya hehe :)
Makasih ya yang udah baca cerita ini, jangan sampai deh kalian di bohongin temen kalian sendiri apalagi sahabat, nanti sakit hati loh kaya akuu.. Hehehe

Udah dulu ya temen-temen, sampai ketemu di cerita lainnya.
Bye bye 

1 komentar: