kursor

Jumat, 14 Desember 2012

Sahabat itu apa sih ??

Sahabat menurut aku adalah orang yang selalu mengerti kita dalam hal apapun, sahabat juga adalah orang yang selalu ada disamping kita saat kita sedang kesusahan dan butuh bantuan. Tapi tergantung sahabatnya, kalo sahabat kita gak ngertiin kita percuma aja kita bersahabat dengannya. Selain itu sahabat juga adalah orang yang bisa membuat kita tertawa dan bahagia, sahabat macam apa coba yang bisa buat kita sedih ;)

Sahabat juga tempat buat ngelupain masalah dan bisa ngebuat kita lega kalo lagi sama mereka, bisa ngertiin kita, bisa ngebimbing kita dan ngelarang kita kalo yang kita perbuat itu salah. dan juga bisa ngingetin kita terhadap resiko yang bakal kita ambil dari tindakan kita.


Sahabat itu bagaikan keluarga kedua bagi aku. Tapi emang paling utama itu keluarga dirumah sih hehe.

Oiya kenapa yaa kita lebih ngabisin waktu bareng sahabat dibandingkan apapun, kadang-kadang kita lebih milih main bareng sahabat dibandingkan kerja kelompok *hahaha.


Menurut aku persahabatan itu luar biasa. Hidup gak akan indah kalau gak ada sahabat. Bener ga??

Orang-orang itu labil seperti aku ini seringkali dilanda ke salah pahaman tentang persahabatan, yaap banyak sekali masalah yang diakibatkan dari persahabatan ini. Aku punya banyak sahabat, tapi sahabat aku ganti ganti -.-hh bingung aku juga. Dan kenapa ya saat ini gaada sahabat yang bener-bener bersahabat sama aku -.- :(

Tapi kenapa ya sahabat itu ada yang sejati ada juga yang gak. Dan sifatnya itu beda-beda. Ada yang baik banget sama kita dan selalu jujur , ada juga yang suka bohong dan munafik sama kita. Jangan sampe kaya gitu deh ya ~_~ Gak enak banget kalo kita digituin sama sahabat kita. Tapi saat ini sahabat-sahabat aku seperti itu ada yang baik banget sama aku ada juga yang munafik *twoface haha :D . Jangan sampe persahabatan kalian putus cuman gara-gara ke munafikan sahabat kalian itu yaa. Mending cari sahabat lain deh yang serius sama kalian (y) ;)


SAHABAT itu ada 8 fakta yaitu 7k & 1p:
-ketulusan
-keikhlasan
-kasih sayang
-kemurnian
-kepercayaan
-keanugerahan
-keagungan
-pengertian

Siapa hayoo sahabat kalian ?? Apakah kalian punya sahabat sejati ??

Intinya cari sahabat sebanyak mungkin dan jangan mudah kasih kepercayaan ke orang yang belum kita tau sifat aslinya.

Bye bye =))

1 komentar:

  1. Menurut sy, sahabat itu cm da 1 diantara 1000 org, kalau bsa smpe gonta ganti sahabat, brarti itu bkn sahabat namanya.... Klo dia munafik brarti dia g dsbut sahabat....

    BalasHapus